Fund Donation

Sebagai salah satu pusat pendidikan non-formal khususnya bagi masyarakat Kecamatan Petak Malai. Taman Baca Baraoi Yayasan Baraoi Mutiara Borneo berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan pelayanan terbaik.

literasi katingan
Dukung Gerakan Literasi Di seluruh Penjuru Negeri

Mengusung Visi dan Misi
  1. Mengajak masyarakat untuk gemar membaca dan menulis agar bisa meningkatkan pengetahuan di berbagai bidang.
  2. Memenuhi kebutuhan belajar masyarakat Tumbang Baraoi di luar pendidikan formal
  3. Meningkatkan ilmu pengetahuan, keterampilan dan pengembangan karakter masyarakat khususnya remaja sekitar dalam menghadapi era globalisasi.

Kami menghadapi banyak kendala tidak hanya letak geogrfis yang sulit dijangkau dari pusat kota, tetapi juga biaya operasional yang memastikan berbagai kegiatan di Taman Baca Baraoi tetap berlangsung.


Tanpa bantuan anda, donatur dan relawan pasti akan sulit bagi kami mewujudkan mimpi, melihat mereka bisa tersenyum dan bersemangat menggenggam erat buku-buku yang siap membuka cakrawala wawasan. Melihat  luasnya dunia melalui aksara, menggantungkan mimpi setinggi awan, dan kita semua berharap buku-buku inilah yang akan menjadi penerang mereka dalam gelap jurang ketertinggalan dan rapatnya tajuk-tajuk keterbatasan. 

MARI BERBAGI !


Cara Donasi :

Kirim/Transfer Donasi  Ke  Rekening di Bawah ini :
rek taman baca baraoi
REK TAMAN BACA BARAOI Yayasan BARAOI MUTIARA BORNEO (BAMBO)
BANK BRI 7128-01-013147-53-3 Unit Tumbang Samba


REK BRI 7128-01-013147-53-3 a.n YAYASAN BARAOI MUTIARA BORNEO


Mohon kesediaanya untuk mengkonfirmasikan donasi anda melalui sms ke 082255313036





Terimakasih telah menyisihkan sebagian rezeki demi mengukir harapan dan senyum mereka yang jauh di pelosok, sebab mereka berhak mendapatkan kesempatan yang sama. Hak untuk mengembangkan diri dan  mengecap pendidikan yang layak, merajut asa, meraih mimpi demi hidup yang lebih berarti.